0
11 Jan
Dikirim pada 11 Januari 2012 di Uncategories

Ketika saya masih bersekolah ada tersirat keinginan untuk bisa melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di luar kota supaya bisa bisa mendapat pengalaman baru. Pada saat itu saya bersekolah di SMK bidang keahlian Analisis Kimia di Bandung. Lalu pembagian tempat PKL pun di umumkan oleh guru pengajar ternyata Saya kebagian PKL di Dinas Pertambangan yang tempat nya masih tidak jauh dari lokasi sekolah. Dalam benak mungkin ini yang terbaik namun tak lama dari itu ada pengumuman baru yaitu ada salah satu siswa yang PKL yang ditugaskan untuk PKL di LIPI Subang menginginkan PKL di Bandung. Mendengar hal tersebut saya segera mencari siswa tersebut,  setelah bertemu saya mengajukan untuk bertukar tempat PKL. dan ternyata dia pun menyetujuinya. Lalu kami pun segera melaporkan nya pada Guru Pembimbing agar diberikan izin untuk dilakukan pertukaran tempat PKL. Guru pembimbing pun menyetujuinya. Setelah itu saya merasa sangat senang sekali ternyata bisa juga untuk PKL di luar kota Bandung.

Ada ungkapan , sedikit orang yang mengetahui impiannya dan lebih sedikit lagi orang yang menginginkan impiannya terwujud. dan jauh lebih sedikit lagi orang yang memperjuangkan impiannya.

Tanpa kita sadari apa yang kita dapati hari ini merupakan lintasan hati pada masa lalu. Alloh SWT mengabulkan keinginan hambanya walaupun tak pernah terucap di mulut namun terlintas di hati asalkan kita mau untuk memperjuangkannya. Jadi mari kita selalu berdo'a pada Alloh SWT terlebih disepertiga malam terakhir.



Dikirim pada 11 Januari 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Dengan tulisan mewakili isi pikiran. More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 36.693 kali


connect with ABATASA